Oleh: ro3d7 | April 17, 2009

bersyukur…

How grateful are you ?… Sebuah pertanyaan sederhana yang membuat hati kita terenyuh, dan menghentikan pikiran kita untuk tafakkur…

Bersyukur adalah satu energi positif yang dimiliki oleh setiap insan sebagai “fuel” yang akan membuat kita terbang melejit mendekati karunia-Nya. Hidup akan terasa ringan, dipenuhi oleh sangkaan positif, dijejali oleh bayangan keindahan hidup. Dengan syukur, kita kan terbentuk emnjadi orang yang ikhlas, pasrah dan pantang menyerah.

Semakin kita bersemangat untuk menaklukan dunia dalam bingkai karunia-Nya, didorong sifat baik sangka, dan merasakan bahwa semua nikmat yang diberikan Alloh tidak bisa terhitung dan sudah melampaui batas rasio manusia. Apapun kehendak-Nya dia akan senantias ingat bahwa dia hanyalah makhluk kecil yang diberi pinjaman nyawa, harta, kekayaan yang sewaktu-waktu pasti akan diambil oleh yang punya.

Bersyukurlah… rasakan dengan seksama semua Karunia-Nya dan melayanglah dalam bingkai positif, inspiratif dibalut kerendahan hati dan keikhlasan yang luarbiasa.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: